Sponsor

Cara Ampuh memperbaiki masalah Hamparan Layar pada Android Marshallow


Cara Ampuh memperbaiki masalah Hamparan Layar pada Android Marshalow - Hai para juragan, apa kabar kalian semua? Pasti baik semua kan. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tips bagaimana cara mengatasi Masalah Hamparan Layar pada Android ber-OS Marshallow.

Tak dapat kita pungkiri bahwa Developer Android tidak henti-hentinya mengeluarkan berbagai OS sistem Android seperti GingerBread, Jelly Bean, Kitkat, Lolippop , Marshallow dan Versi Terbarunya adalah Android Nougat 7.0

Hamparan Layar Terdeteksi

Untuk Smartphone agan yang sudah update ke Marshallow ataupun Naugat pasti pernah mengalami masalah Hamparan Layar saat membuka Aplikasi yang baru agan Download. Saya pun juga pernah mengalaminya, saya kira setelah update ke Marshallow peforma android saya akan semakin kuat, tapi nyatanya malah banyak kekurangannya.

Baca : Cara mudah atasi layar gelap samsung Galaxy S3,NOTE 2,NOTE 3,NOTE 4

Pada saat mau menjalankan aplikasi pasti selalu keluar notifikasi izin penggunaan atau sering disebut hamparan layar detect. Saya sempat dibuat bingung dan jengkel karna aplikasi yang saya download tidak bisa dibuka dan selalu meminta ijin saat saya buka.

Hamparan Layar Terdeteksi

Setelah saya otak-atik akhirnya saya bisa mengatasi masalah tersebut dengan mudah. Untuk cara mengatasinya sangatlah mudah, agan hanya perlu membuat androidnya menjadi Mode Aman untuk memberi izin pada aplikasi atau game yang baru agan download.

Baca : Cara Flashing samsung S5 Supercopy Model SM-G900

Berikut ini adalah langkah - Langkahnya :


  • Masuk ke Mode Aman dengan Cara Tekan dan tahan Tombol power sampai keluar notifikasi Matikan Daya lalu tekan dan tahan pada tulisan Matikan Daya selama beberapa Detik sampai keluar notifikasi Reboot ke mode aman
Reboot ke mode aman
  • Pastikan Android Agan sudah masuk dalam Mode Aman
Mode Aman
  • Setelah Android agan sudah masuk ke Mode Aman lalu cari menu setting - aplikasi
Menu Aplikasi
  • Sebagai Contoh disini saya pilih aplikasi Clean Master, Buka Clean Master pada menu aplikasi lalu pilih pada tab Ijinkan Aplikasi , lalu ubah ijin aplikasi dari off menjadi On
Aplikasi diizinkan
  • Setelah itu jalankan Clean Master, Hamparan Layar sudah tidak ada lagi.

NB : Untuk membuka aplikasi yang baru agan install silahkan ulangi langkah diatas dari awal, semoga membantu.

Demikianlah Artikel tentang Cara Ampuh memperbaiki masalah Hamparan Layar pada Android Marshallow, Terima Kasih sudah berkunjung.


0 Response to "Cara Ampuh memperbaiki masalah Hamparan Layar pada Android Marshallow"

Catat Ulasan

Backlink Gratis, silahkan komentar yang Sopan dan Bijak !